Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau Kirim Barang Terlebih Dahulu Lalu Bayar Setelah Barang Sampai? Klik untuk Syarat & ketentuan

Penyebab Penyakit Malaria



penyebab Malaria
Penyebab Penyakit Malaria


Tahukah Anda bahwa penyakit malaria adalah penyakit yang berbahaya, dan termasuk penyakit yang mematikan? Berdasarkan data dunia bahwa penyakit malaria membunuh kurang lebih anak setiap 30 detik. Selain itu juga 300-500 Juta orang terinfeksi penyakit malaria, dan sekitar  1 Juta orang meninggal tiap tahunnya karena penyakit malaria. Waw cukup mengerikan. Lalu apa penyebab dari penyakit yang mengerikan ini?

Ternyata penyebab dari penyakit malaria disebabkan oleh parasit golongan plasmodium. Dan ditularkan oleh nyamuk jenis Anopheles betina. Nyamuk ini terinfeksi oleh parasit, penularannya dilakukan dengan gigitan  nyamuk ketika nyamuk memakan darah kita maka sekaligus nyamuk tersebut  menulrakan virus tersebut ke darah kita. Selain oleh nyamuk, penularan nyamuk bisa dilakukan melalui, transfursi darah, transfursi organ, jarum suntik bahkan bisa oleh ibu hamil kepada bayinya.
Ada 4 jenis Plasmodium yang dapat menginfeksi manusia, diantaranya sebagai berikut:
  1. Plasmodium ovale
  2. Plasmodium malariae
  3. Plasmodium falciparum
  4. Plasmodium vivax

Dari semua kasus tentang penyakit malaria di seluruh dunia, Plasmodium vivax yang sering ditemukan pada pasien yang terserang penyakit malaria. Dan jenis Plasmodium falciparum merupakan jenis plasmodium yang menyebabkan kematian paling besar pada penyakit malaria di seluruh dunia.

Itu adalah penyebab dari penyakit malaria. Semoga bermanfaat, dan bisa menghindari. Lakukan pengobatan jika Anda sudah terinfeksi penyakit malaria dengan obat malaria yang ampuh dan terjamin kualitasnya. Saya rekomendasikan obat herbal AgaricPro, karena tidak mengandung efek samping dan cocok digunakan untuk semua umur, baik orang tua maupun anak-anak.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Penyebab Penyakit Malaria di blog AgaricPro Ahlinya Obat Herbal. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro